Umur Aira

Selasa, 19 Juli 2011

Pengalaman Baru

Setelah 36 hari aq di Turen, aq oleh kakek dan nenek, aq disuruh tinggal di Desa Sonowangi.. nenek sangat mengharap aq tinggal disana agar rumah beliau tidak sepi sekaligus agar bisa membantu tugas bunda.. maklumlah bunda masih belum pengalaman karena aq adalah anak pertama..

Sebenarnya ayah sangat berat mengijinkan aq ke rumah nenek, aq dan bunda pun juga sama.. tapi demi aq, ayahpun merelakan aq tinggal di rumah nenek, ayah kasihan melihat bunda begitu kerepotan mengurus aq, meskipun sudah dibantu oleh bude-bude dan kakak shinta, tapi bunda merasa gak enak,karena mereka juga masih punya kewajiban masing-masing di rumah mereka.

pas hari Minggu dengan diantar pak de gatot, kamipun pergi ke rumah nenek, dan seperti dugaanku, nenek dan kakek sudah menyiapkan semua keperluanku.dan mulai saat itu aq menjadikan sonowangi sebagai rumahku, begitulah keinginan ayah pada waktu berpesan pada bunda, tapi aq juga masih sering pergi ke rumah ayah,terutama jika waktu aq harus imunisasi, ayah pasti mengajak aq ke turen karena menurut ayah, lebih baik imunisasi di turen karena sekaligus bisa sambang ke keluarga di turen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar