Umur Aira

Selasa, 26 Juli 2011

Aero

Pada awalnya ayah ingin sekali putra pertamanya adalah seorang cowok,maka dari itu ayahpun mengumpulkan nama-nama anak cowok, hingga sampai pada akhirnya ketika aq berumur 6 bulan ibu melakukan USG, saat dokter mengatakan bahwa kemungkinan anak nya adalah perempuan, akhirnya ayah mulai juga berburu nama perempuan.
meskipun hasil USG mengatakan anak nya perempuan, tapi ayah masih yakin dan berharap agar anaknya kelak terlahir lelaki.
pada suatu hari ketika ayah akan berangkat kerja,secara iseng ayah melihat film kartun kesukaannya sebelum menikah, yaitu : avatar : the last airbender dg tokoh utamanya Aang, di film itu ada satu tokoh yg nama panggilannya aero, seorang yg mulanya jahat tapi pada akhirnya menjadi seorang yang sangat baik dan sangat bijaksana dalam menghadapi hidup ini.
ayah sangat kagum dengan aero ini, kata-kata yg diucapkannya selalu penuh makna dan mengandung filosofi tinggi.maka sejak saat itu ayah pun berjanji akan menamai anaknya kelak "AERO"
tapi setelah melihat film itu dalam versi bahasa inggris,ayah jadi tau jika aero itu sebenarnya bernama IROH so jika di baca maka adalah Aero.tapi ayah terlanjur suka dengan kata aero, maka ayahpun tetap memakai nama ini kelak jika anaknya lahir.

setelah umurku hampir 9 bulan, ayah sudah punya nama buat anaknya kelak, yaitu : 'kautsar' jika anaknya lelaki, yg salah satu artinya adalah nama telaga di surga. jadi kelak namanya adalah Kautsar Aero Mahludi.
dan sebenarnya namaku "salsabila" adalah nama cadangan jika ternyata yang terlahir perempuan, dan ketika yang terlahir adalah perempuan, maka ayah menamakan 'aira salsabila mahludi' karena jika lelaki adalah aero maka karena aq adalah perempuan,oleh ayah diganti aira biar kelihatan feminim dan 'salsabila" dijadikan ditengah.
pfuih.. ternyata lucu juga latar belakang ayah memberi nama aira kepadaku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar