Umur Aira

Minggu, 27 Maret 2011

inilah aku

perkenalkan namaku Aira Salsabila Mahludi. Aku dilahirkan pada hari kamis kliwon 27 Januari 2011 pukul 00.10 WIBB di kota Turen di sebuah klinik bersalin dengan bidan bernama bu Tatik. ayahku adalah seorang pegawai rendahan yg hanya berpenghasilan UMR. bundaku seorang yang sangat cantik meskipun hanya seorang ibu rumah tangga biasa.
pada malam itu aq hanya ditemani oleh ayah dan nenek ku yg mulai pagi sudah setia menanti kelahiran cucu perempuan pertamanya. sungguh suatu kejutan ketika aq lahir ternyata bobotku mencapai 3750 gr, padahal sewaktu terakhir 2 minggu sebelum aq lahir ibu periksa, dokter berkata bahwa bobotku hanya 2800 gr. sungguh suatu tanda keagungan Allah.



Alhamdulillah aku terlahir di lingkungan keluarga yg kompak dan sangat menyayangi ku. mulai dari keluarga ayah dan keluarga bunda, semua bergembira atas kelahiran ku.
selama satu bulan pertama aq di rumah ayah sambil menunggu acara aqiqah ku, setelah itu aq diajak ke rumah nenek di daerah pedesaan yg asri.

meski untuk itu ayah harus sering mondar mandir dari rumah satu ke rumah satunya tapi ayah selalu riang dan ikhlas demi aku,pun juga dengan bunda yg selalu sabar dan telaten merawat aku.
terima kasih ayah, terima kasih bunda, terima kasih nenek, terima kasih kakek, dan tak lupa terima kasih kepada semua paman, bibi, dan pak de ku. tak lupa juga kepada kakak ku sepupu yg selalu menjaga aku secara bergantian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar